Cari uang di internet

Mau beriklan?

Your Ad Here

HUBUNGI, KAMI SIAP ANTAR!

Sehat-Sinergis secara herbal, membangun kesehatan dan kesejahteraan bersama secara sehat sinergis. Bekerjasama dengan Synergy WordWide (Independent Distributor from United State of America) untuk selengkapnya untuk pembelian atau pemesanan dengan perjanjian hubungi Ibu Liong di nomor: 021-33431704 Hubungi kami di email: sehat.sinergis@gmail.com. Ada uang baru barang diantar. Carilah lebih dulu kesehatan, baru yang lainnya.

Selasa, 26 Juni 2012

Cara alami mengobati sakit perut pada bayi


Setiap bayi tidak dapat berbicara kepada orang tuanya dan mengatakan bahwa mereka sedang kesakitan. Tentu mereka hanya bisa menangis kencang. Penyakit yang sering terjadi pada bayi adalah sakit perut. Pengobatan alami menjadi solusi terbaik untuk Anda. Berikut adalah cara sederhana menghilangkan sakit perut pada bayi, seperti yang dilansir di Boldsky.

1. Jika bayi sering menangis, cobalah untuk membuat mereka bersendawa atau kentut. Pijat daerah perut bayi dan lihat apakah cara itu dapat membuat mereka mengeluarkan kentut atau bersendawa. Kemudian buatlah bayi Anda duduk dan dengan lembut tepuk punggungnya.

2. Mandikan bayi Anda dengan air hangat. Air hangat membantu menyembuhkan sakit perut pada bayi. Pastikan mereka berendam sampai bagian perut selama 5-7 menit.

3. Berikan kompres panas pada perut bayi. Ini dapat menyerap rasa sakit dari tubuhnya, pastikan kompres itu tidak terlalu panas untuk kulit sensitif bayi. Anda juga dapat menempelkan botol air panas pada perut bayi sehingga dapat menghilangkan rasa sakit pada perut bayi.

4. Minum air hangat. Masukan air hangat ke dalam botol bayi. Uji pada telapak tangan Anda sebelum memberikannya pada bayi Anda.

5. Berikan pijatan tubuh yang lembut untuk bayi Anda. Gunakan minyak bayi untuk memijatnya. Tambah sedikit tekanan pada daerah perut. Kemudian pijat di bagian belakang dan tepuk dengan lembut untuk membuat bayi merasa lebih baik.

Ini adalah beberapa cara untuk menyembuhkan sakit perut pada bayi. Jika bayi tidak berhenti menangis, segera berkonsultasi dengan dokter.



Sumber: merdeka | Berita Terbaru

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Synergy Worldwide, Andalkan Vital 3!

Synergy Worldwide, Andalkan Vital 3!
Synergy Worldwide, Andalkan Vital 3!

Skincare: The Revolution in Anti-Aging

Skincare: The Revolution in Anti-Aging
Dokumen Sehat Sinergis

Pilihan Investasi

Pilihan Investasi
Ada dua pilihan: jika Ikut Menjadi Member Bisnis Synergy

Produk Synergy WorldWide

Loading...
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News

Quote of the Day

Spelling Bee
difficulty level:
score: -
please wait...
 
spell the word:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!

 

Hangman

Hubungi, kami siap melayani anda:

Untuk info lanjut
hubungi:

Ibu Liong (021-33431704)


Sertifikasi Produk Synergy WorldWide

Produk -produk Synergy / NSP di Indonesia telah terdaftar pada Departemen Kesehatan RI dan memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM), serta memperoleh sertifikat Halal dari IFANCA (The Islamic Food and Nutrition Council of America) yang disahkan oleh LP POM MUI.